Langsung ke konten utama

Sakitkah?

Semasa kuliah pernah satu kamar sama uni elsa.. Masa2 yang sangat menyenangkan karena bisa berbagi dan bermanja sama si uni. Kuliah di teknik dan berjiwa tangguh seolah telah ditempa selama 5 tahun di tempat kuliahnya. Semasa uni elsa menyelesaikan TA nya, merupakan massa2 yang membuat dia sangat stress. Gimana engga', aku aja yang ngeliatnya ikut2an streess... Melihatnya menggambar dan mendesain2 bangunan yang merupakan salah satu bagian dari tugas akhirnya. Jurusan Arsitek ternyata betul2 ga cocok bagi wanita, pikirku. Terlihat sangat terkuras tenaganya si uni. Dan betul2 kerjaan cowok... ga deh...

Sampai berhari2 si uni mesti dimasakin nasi lembek plus sayur. Ya... hampir satu bulan sebelum ujian kompre si uni menderita ngilu gusi yang amat sangat.. sampe jungkir balik kasur, n ngeringis kesakitan.. tak tahan melihatnya. Uni elsa betul2 ngerasa kesakitan sampe2 matanya bengkak. Ga tahu kenapa, perasaan ga ngeliat uni nangis, tapi sebegitu sakitnya kah???

Uniii... Kumaha damang?? Hampir 2 tahun ga ketemu??? Masih sakitkah seperti dulu???
Terakhir masih telpon2an sama si uni. Cuman karena udah sama2 sibuk kerja, skrng udah jarang. Masa2 yang mengasyikan sama uni elsa. Hampir ga da hari tanpa ketawa. Uninya suka aneh2. n begaya aneh2 juga. Di hari minggu juga nyempeetin buat ke pasar buat masak yang aneh juga. Jadi kangen ni Elsaa...T_T. Oya ni, kapan nikahna??? hahaa...

Beberapa hari ini, salah seorang teman juga ngalamin hal yang sama dengan ni elsa. Nyeri di gusi.. Kembali terpikir saat ngeliat ni elsa dulu. Ga kebayang nyerinya...
Beberapa kali menanyakan keadaan si teman, ternyata masih seperti itu. Sebenarnya ragu untuk menanyakan keadaan si teman, karena takut mengganggu.
Cuman, kepikiran terus. Ga tahu kenapa. Selalu kebayang gimana ni elsa dulu... katanya sakitnya sampe ke kepala. Hati ini terasa takut.
Bingung harus gimana... Semoga bisa berkurang sakitnya, mungkin ku hanya bisa berdoa.
Agar sakitnya ga menyiksa...

Komentar

Favorit

RESONANSI JIWA... (*Cintailah Cinta”)

“Memang menyakitkan ketika Kita mencintai seseorang, namun Ia tidak membalasnya. Tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika Kita mencintai seseorang dan Kita tidak pernah dapat menumbuhkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan Kita padanya. “***

Usai ngobrol dengan salah seorang teman yang bertanya kira-kira seperti ini, “ Apa ya kira-kira yang akan terjadi dengan kehidupan kita 10 tahun kedepan??? “Hm... lucu juga kalo kita bisa mengingat kembali masa-masa lalu yang telah di lewati. Putih, hitam, terang dan gelapnya hidup kita mewarnai setiap langkah manusia. Jadi ingat satu kata dari orang tua... “Nak ... hidup ini yaa... dijalani ajah. Jangan dipikirkan bagaimana n seperti apa kita nanti... Yang jelas kita berjuang dalam kehidupan... “ Merdekaaa... hehe(just kid) ^_*Lalu, memory otak kembali berputar, ingat kejadian saat-saat kuliah, terkesan dengan salah seorang pembicara dalam sebuah training motivasi. Pembicara tersebut menyampaikan cara dia menjalani hidup yang memang kita t…

Review Dokter di Hermina Bekasi

Nah,  kali ini sempet2in mo nulis pengalaman semalam ke hermina.  Meski udah lama banget pengen tulisin satu2 dokter yg pernah ditemui di hermina.  So far,  hampir sebagian besar saya cocok sm dokter2 yang ada di RS ini.  Meskipun Hermina sekarang udah gak kayak RS dulu yang rasanya lebih nyaman dr segi fasilitas.  Karena sejak berubah jd RS umum,  pelayanannya sepertinya sedikit menurun. Namun,  saya gak bahas soal itu.  Tapi bahas soal dokter aja deh.. Hehe.. Kalo soal dokter bagus nggak bagus sih relatif,  karena dokter itu cocok2an menurut saya.  Gak harus dokter yang bayarannya mahal itu selalu bagus,  n sebaliknya.  Yg penting kita cocok n nyaman sama dokternya,  udah gitu aja, pasti berikut2nya bakalan balik lagi sm dokter itu.  Semoga setelah dibikin review beberapa dokter berikut,  bisa membuat saya tetap mengingat jasa2 mereka...
Pertama,  dokter marly susanti. dokter kandungan. Dokter yang lewat dia saya akhirnya hamil n alhamdulillah lancar sampe lahiran. Keguguran 2x n …

Hikmah dari sebuah Bunga (cara menumbuhkan kembali bunga yang mati)

Setiap cewe pasti pengen rumahnya tampak indah dengan bunga-bunga. Begitu juga saya. Alhamdulillah akhirnya bisa nyicil rumah. Salut tak terhingga sama suami. Yang jelas kalo keinginan dan usaha kita kuat, insyaAllah pasti ada jalan :). 
Sampelah akhirnya pindah ke rumah baru. Sekitar bulan juli 2012. Inget banget saat itu lagi puasa. Dan  harus bolak balik rumah kontrakan dan rumah baru tuk mindahin barang-barang. Gak kebayang lelahnya. Tapi, alhamdulillah terbayarkan dengan leganya bisa punya rumah dan langsung tidur disana malam itu setelah pasang AC. Jadi inget, saya harus makan buat ama suami, satu bungkus nasi buat berdua. Karena ternyata beli nasinya kurang. Tukang AC nya ada 2 orang ternyata. Ditambah sama adik ipar, akhirnya kurang satu. Jadi deh, makan nasi berdua suami. So sweet banget, tapi masih laper.. Haha...
Tinggal dirumah baru pastinya harus benah-benah n rapi-rapi dulu. Setelah selesai beres-beres, ngerasa ada yang kurang. Yaitu tanaman. Untuk mempercantik dan memperi…