Langsung ke konten utama

** Setiap bulan tamu datang membawa teman **

Seiring dengan akan kedatangan tamu tiap bulan, tamu itu selalu membawa teman. Nama teman tamuku itu jerawat.

Anehnya udah dua bulan ini, jerawat selalu tumbuh di Wilsekdung (wilayah sekitar pulo gadung), hueehe, becanda deng. Maksudnya Wilayah Sekitar Hidung. Sakitnya minta ampun. Karena idung merupakan salah satu bagian yang mesti dibersiin kalo pas wudhu. Suka ga nyadar n akhirnya kepegang kalo nggak kepencet. Huaa... ampun, sakit banget... Nah, klo ada yang nongkrong gini, kan susah buat seksi kebersihan buat bersih2...hihi

Bulan kemaren masih mending, nongkrongnya di samping, n imut kecil rada2 ngumpet. Ga bakal keliatan n juga g bakal mengganggu. Nah loh, kalo bulan ini. Numbuhnya tragis amat. Di depan lobang idung banget. Posisinya PW, sedikit ketutupin karena hampir masuk kedalam idung. Duh, ga enak banget nyeritainnya...

Yang jelas, kali ini tamunya agak parah bawa temennya. Semoga segera pergi dan angkat kaki dari hidung ini.

Padahal selama ini, jerawat emang sering datang dibarengi dengan datangnya tamu undangan bulanan. Hanya saja, selama ini selalu nongkrong di jidat dan suka ga keliatan. Sekarang jerawat udah ngeberaniin diri buat nampang di wilayah muka. hehe... Numbuhnya juga cuman aatu ato dua paling banyak. Tapi, mintanya macem2. Dasar tamu tak di undang..hehhe

Meskipun sekarang tempat nongkrongnya udah pindah, ini jerawwat mesti cepet2 di usir. Kalo nggak, aku bakal sulit bernafas. Semoga dirimu ga betah berlama2 di sana.
Dan mencari tempat lain yang lebih PW tentunya, pastinya di muka orang lain aja... heheee

Komentar

Favorit

RESONANSI JIWA... (*Cintailah Cinta”)

“Memang menyakitkan ketika Kita mencintai seseorang, namun Ia tidak membalasnya. Tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika Kita mencintai seseorang dan Kita tidak pernah dapat menumbuhkan keberanian untuk mengungkapkan perasaan Kita padanya. “***

Usai ngobrol dengan salah seorang teman yang bertanya kira-kira seperti ini, “ Apa ya kira-kira yang akan terjadi dengan kehidupan kita 10 tahun kedepan??? “Hm... lucu juga kalo kita bisa mengingat kembali masa-masa lalu yang telah di lewati. Putih, hitam, terang dan gelapnya hidup kita mewarnai setiap langkah manusia. Jadi ingat satu kata dari orang tua... “Nak ... hidup ini yaa... dijalani ajah. Jangan dipikirkan bagaimana n seperti apa kita nanti... Yang jelas kita berjuang dalam kehidupan... “ Merdekaaa... hehe(just kid) ^_*Lalu, memory otak kembali berputar, ingat kejadian saat-saat kuliah, terkesan dengan salah seorang pembicara dalam sebuah training motivasi. Pembicara tersebut menyampaikan cara dia menjalani hidup yang memang kita t…

Review Dokter di Hermina Bekasi

Nah,  kali ini sempet2in mo nulis pengalaman semalam ke hermina.  Meski udah lama banget pengen tulisin satu2 dokter yg pernah ditemui di hermina.  So far,  hampir sebagian besar saya cocok sm dokter2 yang ada di RS ini.  Meskipun Hermina sekarang udah gak kayak RS dulu yang rasanya lebih nyaman dr segi fasilitas.  Karena sejak berubah jd RS umum,  pelayanannya sepertinya sedikit menurun. Namun,  saya gak bahas soal itu.  Tapi bahas soal dokter aja deh.. Hehe.. Kalo soal dokter bagus nggak bagus sih relatif,  karena dokter itu cocok2an menurut saya.  Gak harus dokter yang bayarannya mahal itu selalu bagus,  n sebaliknya.  Yg penting kita cocok n nyaman sama dokternya,  udah gitu aja, pasti berikut2nya bakalan balik lagi sm dokter itu.  Semoga setelah dibikin review beberapa dokter berikut,  bisa membuat saya tetap mengingat jasa2 mereka...
Pertama,  dokter marly susanti. dokter kandungan. Dokter yang lewat dia saya akhirnya hamil n alhamdulillah lancar sampe lahiran. Keguguran 2x n …

Hikmah dari sebuah Bunga (cara menumbuhkan kembali bunga yang mati)

Setiap cewe pasti pengen rumahnya tampak indah dengan bunga-bunga. Begitu juga saya. Alhamdulillah akhirnya bisa nyicil rumah. Salut tak terhingga sama suami. Yang jelas kalo keinginan dan usaha kita kuat, insyaAllah pasti ada jalan :). 
Sampelah akhirnya pindah ke rumah baru. Sekitar bulan juli 2012. Inget banget saat itu lagi puasa. Dan  harus bolak balik rumah kontrakan dan rumah baru tuk mindahin barang-barang. Gak kebayang lelahnya. Tapi, alhamdulillah terbayarkan dengan leganya bisa punya rumah dan langsung tidur disana malam itu setelah pasang AC. Jadi inget, saya harus makan buat ama suami, satu bungkus nasi buat berdua. Karena ternyata beli nasinya kurang. Tukang AC nya ada 2 orang ternyata. Ditambah sama adik ipar, akhirnya kurang satu. Jadi deh, makan nasi berdua suami. So sweet banget, tapi masih laper.. Haha...
Tinggal dirumah baru pastinya harus benah-benah n rapi-rapi dulu. Setelah selesai beres-beres, ngerasa ada yang kurang. Yaitu tanaman. Untuk mempercantik dan memperi…