Langsung ke konten utama

Uts

Uts pertama ekstensi.. Pengantar akuntansi.. Hem.. Mau bilang apa kalau gue memang ga bisa..hehehe.. Jadi ingat kejadian di kelas kemarin..

Sebelum masuk kelas, gue perhatiin semua teman2 pada sibuk belajar. Gue?? Hehe... Cuek ajalah..ntar hasilnya lillahi ta'ala..haaaahaha.. Tadi cuma ngafalin bahasa penjurnalan dlm bahasa inggris.. Rumus2 dan tekniknya,gue rasa bisa..sok ah..he..

Masuk ke kelas, tadi sempat liat copyan teman gue lagi..hehehe.. Belajar dikit aja..gapapa kan??hohooho.. Soal dibagikan, langsung isi nama dsb di kertas jawaban. Liat soal, raut muka berubah.. Jiah.. Ampun.. Berkat sombong..pemilihan kata gue ga yo'i nih..harusnya akibat sombong, bingung gue mau jawab apa.

Terpaksa mulai keluar kebiasaan gue kalau lihat soal rumit yang sama sekali gue ga bisa ngerjain..he.. Garuk2 kepala yang sama sekali ga gatal...ah rambut gue rontok..bah.. Macam mana ini??oh...

Lihat soal lagi,soal satu g bisa lanjut soal dua..nyerah langsung soal 3, masih ga bisa..ok..nomor 4,. Ngerti dikit. Langsung hajar tanpa babibu..selesai juga..ah..baru satu nomor..liat sekeliling,pada nyantai.. Ga tau itu nyantai karna bisa atau karna ga bisa.. Pengawas nanyain 'ada yang mau nambah kertas jawaban??'.. Banyak yang maju ke depan buat ngambil tambahan kertas.. Lah gue, halaman pertama aja belum penuh..he..

Waktu berlalu, bolak-balik soal..asal ngerjain.. Ya lillahi ta'ala ajalah.. He.. Kita liat aja berapa nilainya.. Minimal 60lah..hehehe..

Langsung pulang dengan rambut yang sangat kusut..ah..lega.. Ga tau lega kenapa yang penting tenang... Besok libur,rabu baru hukum bisnis..hem..nyantai dulu malam ini,besok baru belajar..ayo semangadh..he..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Dokter di Hermina Bekasi

Nah,  kali ini sempet2in mo nulis pengalaman semalam ke hermina.  Meski udah lama banget pengen tulisin satu2 dokter yg pernah ditemui di hermina.  So far,  hampir sebagian besar saya cocok sm dokter2 yang ada di RS ini.  Meskipun Hermina sekarang udah gak kayak RS dulu yang rasanya lebih nyaman dr segi fasilitas.  Karena sejak berubah jd RS umum,  pelayanannya sepertinya sedikit menurun. Namun,  saya gak bahas soal itu.  Tapi bahas soal dokter aja deh.. Hehe.. Kalo soal dokter bagus nggak bagus sih relatif,  karena dokter itu cocok2an menurut saya.  Gak harus dokter yang bayarannya mahal itu selalu bagus,  n sebaliknya.  Yg penting kita cocok n nyaman sama dokternya,  udah gitu aja, pasti berikut2nya bakalan balik lagi sm dokter itu.  Semoga setelah dibikin review beberapa dokter berikut,  bisa membuat saya tetap mengingat jasa2 mereka...
Pertama,  dokter marly susanti. dokter kandungan. Dokter yang lewat dia saya akhirnya hamil n alhamdulillah lancar sampe lahiran. Keguguran 2x n …

Backpacker Pulau Pari

Hamil Qeena sekitar 5 bulan diajak jalan lagi sama suami. Kali ini yang deket aja sebenernya tp mesti nyebrangin lautan dulu. Yaitu ke pulau Pari di Kepulauan Seribu. Berangkat satu alumni games COC jaman blm ada kakak dulu. Kita jalan sebelum subuh dan subuh di daerah muara angke kalo ga salah. Nuansanya masih nuansa ngantuk tp ternyata udah rameee banget yang ada disana.. Ya, rata2 para wisatawan lokal yang mau berkelana ke kepulauan seribu. Ada banyak pulau yang bisa dinikamati di sana. Tapi kita memilih ke pulau pari. Pulau yang sudah sempat di survey oleh salah seorang rekan suami. 
Habis sholat subuh, para suami mengantri buat dapetin tiket boat dr dinas perhubungan, denger kabar sih kapalnya lebih nyaman mirip speed boat (ntah bener ntah engga, bunda juga ga liat, mirip kapal pesiar gitu katanya, wakaka). Harga tiketnya sedikit lebih mahal tapi ga mahal2 banget juga. Ga sampe 50rb. Trus ternyta utk yang bisa naik ke kapal iu dibatesin dong, cm bs sktr 5orang per pulau. Jadi it…

Hikmah dari sebuah Bunga (cara menumbuhkan kembali bunga yang mati)

Setiap cewe pasti pengen rumahnya tampak indah dengan bunga-bunga. Begitu juga saya. Alhamdulillah akhirnya bisa nyicil rumah. Salut tak terhingga sama suami. Yang jelas kalo keinginan dan usaha kita kuat, insyaAllah pasti ada jalan :). 
Sampelah akhirnya pindah ke rumah baru. Sekitar bulan juli 2012. Inget banget saat itu lagi puasa. Dan  harus bolak balik rumah kontrakan dan rumah baru tuk mindahin barang-barang. Gak kebayang lelahnya. Tapi, alhamdulillah terbayarkan dengan leganya bisa punya rumah dan langsung tidur disana malam itu setelah pasang AC. Jadi inget, saya harus makan buat ama suami, satu bungkus nasi buat berdua. Karena ternyata beli nasinya kurang. Tukang AC nya ada 2 orang ternyata. Ditambah sama adik ipar, akhirnya kurang satu. Jadi deh, makan nasi berdua suami. So sweet banget, tapi masih laper.. Haha...
Tinggal dirumah baru pastinya harus benah-benah n rapi-rapi dulu. Setelah selesai beres-beres, ngerasa ada yang kurang. Yaitu tanaman. Untuk mempercantik dan memperi…